Penyaluran BLT DD tahap 3

Penyaluran BLT DD tahap 3

Sabtu 18 Juli 2020 Desa Cikawung Kecamatan Pekuncen mencairkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa kepada 176 Penerima. Data Penerima diambil dari KK yang belum tersasar Bantuan PKH,BPNT dan BST  dan Bantuan Lainnya.

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB  dan di monitoring oleh Kecamatan Pekuncen, Babinsa dan Babinkamtibmas. Pembagian BLT juga mengedepankan Protokol kesehatan dengan Physical distancing. Sebelum memasuki aula balai desa penerima di wajibkan untuk cuci tangan dulu dan di ukur suhu tubuhnyaoleh satgas Covid Desa Cikawung . setelah itu dilakukan verifikasi data baru bisa mencairan BLT.

Kepala Desa Cikawung ibu Faridah ihda wahyuni menyampaikan bahwa dana Bantuan ini supaya di gunakan untuk kebutuhan yang penting. dan supaya jangan lupa menjaga kesehatan, selalu pakai masker dan rajin cuci tangan karena pandemi virus ini beum berahir. selain itu juga ibu kepala desa menyampaikan bahwa jangan lupa sebagai warga yang baik supaya bisa melunasi Pajak Bumi Bangunan ( PBB ) Tahun 2020.

 

Related Posts

Komentar